MAKASSAR – Di bulan Desember ini, Kalla Toyota kembali menggelar Public Display bertema Dino Park by Kalla Toyota, bertempat di Atrium Trans Studio Mall mulai Rabu(20/12) sampai minggu(31/12), rabu(20/12/2023).

Masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya dapat memanfaatkan moment pesta akhir tahun dengan program spesial dari Kalla Toyota, Kalla Toyota menghadirkan promo DP rendah mulai 7 jutaan rupiah, spesial rate dengan bunga 1% hingga subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah bagi pelanggan yang ingin menukar mobil lama semua mek dengan Toyota terbaru.

Dalam Press Conference yang digelar di Goodfields (19/12), Kalla Toyota memaparkan program dan promo spesial di event Dino Park by Kalla Toyota yang dihadiri oleh Andi Baso Herdi selaku Branch Manager Kalla Toyota cabang Alauddin, Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota, Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota.

Tak hanya itu, mitra leasing Kalla Toyota juga turut hadir, diantaranya Mahesa Ramadhan Ruchiat selaku Sales Head Astra Credit Company Makassar, Galang Anantha Putra selaku MH Toyota Astra Finance Makassar dan Supriyanto selaku Marketing Manager New CAR Sulawesi Mandiri Utama Finance.

Dalam sambutannya, Andi Baso Herdi selaku Branch Manager Kalla Toyota cabang Alauddin mengungkapkan, bahwa sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 33,29%.

“Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 32,69%. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 33,66%, capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati,” ungkapnya.