Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota menambahkan dalam presentasinya, bahwa Kalla Toyota setiap bulannya menghadirkan program terbaik yang memberi kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki Toyota impian.

“Hal ini sejalan dengan tagline Kalla Toyota, yakni semua lebih mudah, menutup akhir tahun, Kalla Toyota menghadirkan Public Display dengan tema Dino Park, tema ini diangkat mengingat musim liburan telah tiba, Kalla Toyota menghadirkan experience berada di taman dinosaurus yang disukai anak-anak, selain itu, ada begitu banyak aktifitas menarik yang dapat diikuti oleh masyarakat secara gratis, silahkan datang dan bersenang-senang di event kali ini,” pungkasnya.

Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota dalam presentasinya memaparkan, bahwa aftersales program di bulan Desember ini hadir dengan program Gebyar Servis Akhir Tahun.

“Pelanggan berkesempatan menikmati promo penggantian kampas rem mulai 258 ribu rupiah, penggantian kampas kopling mulai 1,7 juta, penggantian wiper blade mulai 150 ribu rupiah, ganti ban mulai 1,2 juta hingga ganti aki mulai Rp.899.000, servis di bengkel Kalla Toyota, berlimpah promo dan benefit menarik,” ucapnya.