PANGKEP -Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan (HIMAJEP) Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) sukses menggelar program kerja dari bidang keilmuan dan riset dan bidang kewirausahaan di Desa Bulu Tellue Kecamatan Tondong Tallasa Kabupaten Pangkep, Selasa (26/12/2023)

Ketua Umum HIMAJEP Unismuh, Riswandi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk melihat peluang UMKM yang meningkat pesat.

“Kegiatan ini diadakan karena ingin melihat peluang UMKM hari ini meningkat pesat,” ujarnya.

Lanjut, ciwang sapaan akrabnya mengatakan dengan di adakannya Smart Wirausaha tentunya akan membuka peluang UMKM untuk masyarakat di daerah tersebut.

“HIMAJEP melakukan pendampingan secara langsung di masyarakat tepatnya di Desa Bulu Tellue untuk membuat salah satu produk yaitu sabun, ada sabun cuci pakaian dan ada sabun cuci piring, tentunya dengan harapan dapat memberikan solusi kepada masyarakat untuk melakukan peluang usaha dalam mengembangkan produk sabun yang telah diberikan secara langsung,” katanya.

Ketua Umum HIMAJEP, Riswandi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh teman-teman dan tokoh masyarakat yang terlibat langsung dalam menyukseskan acara ini.

“Saya berterimakasih kepada seluruh teman-teman pengurus dan juga ketua panitia beserta jajarannya yang telah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan smart wirausaha ini, dan kami juga berterimakasih kepada Kepala Desa Bulu Tellue dan seluruh tokoh masyarakat yang telah bersedia menerima kami dalam pendampingan produk sabun,” tutupnya.