MAKASSAR – Luxury Wedding Vaganza 2024 kini resmi dibuka yang dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 19 – 21 Januari 2024 berlokasi di Claro Hotel Makassar.

Anggiat Sinaga selaku CEO Phinisi Hospitality Indonesia mengatakan event kali ini membuka ruang bagi pelaku usaha di Kota Makassar sekaligus mendorong peningkatan penghasilan asli daerah (PAD) Kota Makassar.

“Kegiatan ini untuk umkm juga ada ruang bagi mereka untuk memamerkan karya yang sekaligus mendorong peningkatan ekonomi Kota Makassar,” katanya.

Anggiat yang juga General Manager Claro Makassar Hotel membeberkan adanya berbagai benefit yang akan diberikan oleh 70 vendor.

“Ke 70 vendor ini akan memberikan penawaran spesial yang tidak akan didapatkan diluar dari event. Juga tak kalah spesialnya doorprize satu unit sepeda motor diundi di akhir acara,” paparnya.

Sementara, COO PHI Andrew Prasetyo Tanta berharap dengan hadirnya event ini selain menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi juga akan meningkatkan pendapatan daerah.

“Adanya acara ini setidaknya akan memberikan kontribusi PAD ke Kota Makassar,” katanya.

Karena itu ia berharap pelaksanaan wedding expo ini menjadi ajang masyarakat Makassar dalam melaksanakan acara pernikahan tidak luar Makassar.

Penjabat Ketua TP PKK Kota Makassar Lia Firman mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PHI Group ini ditandai dengan kehadirannya secara langsung meresmikan kegiatan.

“Terimakasih atas terselenggaranya event ini, dimana hal tersebut akan memberikan kontribusi besar peningkatan ekonomi Kota Makassar yang juga bisa mewujudkan kemewahan untuk acara pernikahan,” katanya.

Kegiatan ini mewujudkan pesta pernikahan yang diinginkan dan memperlihatkan satu nilai kreatif di kota Makassar sekaligus memajukan industri kreatif serta kuliner.

“Semoga dengan event ini bisa menunjukkan kota Makassar sesuai dengan slogannya “Makassar Kota Makan Enak” dimana sejumlah vendor dan ragam kuliner akan hadir di kegiatan ini,” ungkapnya.