JENEPONTO – Puskesmas Binamu Kota mengambil langkah proaktif untuk memastikan kesehatan dan kebugaran penyelenggara pemilu pasa pemungutan dan penghitungan suara 14 Februari 2024, khususnya Pengawas Pemilu Kecamatan Binamu, Pimpinan, PKD maupun Pengawas TPS, yang berlangsung di sekretariat Panwaslu Binamu, Jumat (16/2/2024).

Kepala Puskesmas Binamu Kota Imran Rosyadi mengatakan tim Kesehatan PKM Binamu Kota telah menyiagakan petugas medis. Untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan membagikan obat-obatan ringan serta multivitamin.

Rakyat News

“Kami tidak hanya fokus pada layanan dalam ruangan, tetapi juga pada pelayanan mobile dengan menyediakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian multivitamin,” jelas Imran.

Inisiatif ini mendapat sambutan positif dari Pengawas Pemilu Kecamatan Binamu, terlebih aktifitas pengawas pemilu semakin intens sejak memasuki pengawasan masa tenang hingga pemungutan dan penghitungan suara yang telah dilakukan 14 Februari 2024 kemarin.

Rakyat News

“Terima kasih kepada tim kesehatan dan kepada puskesmas Binamu kota, dukungan kesehatan dan vitamin sangat membantu kami,” kata ketua Panwaslu Binamu Haerullah Lodji.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Dinas Kesehatan dan seluruh jajaran dalam mendukung Pemilu 2024, tidak hanya dari sisi penyelenggaraan tetapi juga kesehatan, memastikan semua pihak terlibat dapat menjalankan tugasnya dengan optimal. (Oji)