Sinjai, Rakyat News – Bakal calon Bupati Sinjai H Takyuddin Masse (TMS) terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat di Sinjai. Setelah melakukan pertemuan dengan relawan Papua di Kecamatan Tellulimpoe, TMS kemudian melakukan pertemuan dengan masyarakat di Dusun Salohe, Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (21/11/2017).

Di Salohe, politisi Partai Gerindra ini diterima tokoh masyarakat Sinjai Selatan, Tahir. Tahir menerima TMS bersama masyarakat di Salohe Kanrung Sinjai Selatan.
BACA JUGA

pasangan Takbir Menambah Amunisi Baru

Dalam pertemuan itu, TMS mengharapkan dukungan semua masyarakat di Salohe Sinjai Selatan.

“Insya Allah dengan komitmen saya bersama wakil saya Adinda Mizar Roem, kami akan melakukan perubahan ke arah yang kebih baik di Sinjai,” ujar TMS.

Masalah kemiskinan, fasilitas dan penyediaan air bersih, pelayanan kesehatan dan pendidikan, peningkatan taraf hidup masyarakat petani dan nelayan akan menjadi perhatian TMS Mizar lima tahun ke depan.

Masyarakat di Sinjai Selatan memang mengharapkan ada perhatian pihak pemerintah ke depan dalam peningkatan infrastruktur jalan dan perbaikan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Kedatangan TMS di Salohe Karung mendapat apresisi dari masyarakat setempat. “Semoga Pak TMS bisa menjadi bupati dan bisa memberikan perubahan di Sinjai ke depan,” ujar salah seorang warga Salohe.