TEKNOLOGI – Empat review dari Dali Katch G2 terbaru yang menghadirkan serangkaian peningkatan pada desain ramping dan oval.

Baca Juga : Dua Review Samsung T7 Touch

Berikut empat review Dali Katch G2

1. Harga

Dali Katch G2 dipatok seharga £ 329, berada di ujung pasar yang mahal untuk speaker bluetooth portabel.
Namun, ini sebanding dan sangat cocok dengan fiturnya.

2. Build

Speaker ini memiliki berat 1,1 Kg dengan ukuran yang terkesan kecil. Sangat mudah dibawa kemanapun karena bentuknya sebesar novel.

Speaker ini memiliki nuansa yang lebih berkelas berkat branding koin emas, lampu melengkung mengelilingi tombol daya untuk volume, pegangan kulit asli dan profil suaranya serta indikasi masa pakai baterai.

Dali telah memastikan bahwa, terlepas dari dimensi ramping G2, ada cukup volume di dalam bodi aluminium speaker untuk woofernya menghasilkan nada rendah yang tajam dan dalam.

Bidang suara speaker, sementara itu, dibuat oleh sistem dua arah yang didukung oleh sepasang amplifier Kelas D 25W, yang memasok dua tweeter kubah tekstil lunak 21mm, dua driver frekuensi rendah kerucut aluminium 3,5 inci dan dua radiator bass kerucut baja pasif.

Masa pakai baterai 24 jam Katch yang asli masih akan bertahan hingga hari ini, tetapi Katch G2 memperpanjangnya hingga enam jam lagi berkat baterai 3300mAh-nya, untuk membanggakan waktu bermain selama 30 jam.

3. Fitur

Dali telah menerapkan mode TWS (True Wireless Stereo) untuk Katch G2, memungkinkan pengguna untuk memasangkan dua Katch G2 dalam stereo untuk meningkatkan volume dan pemisahan, dengan aptX HD untuk mendukung streaming berkualitas lebih baik pada 24-bit/48kHz.

4. Suara

Vokal adalah tiga dimensi dan emotif. Streaming Berwyn’s Heartache & Chest Pains, dan sementara kunci termenung akurat di seluruh frekuensi dan dipegang dengan patuh dalam campuran kohesif saat ketukan masuk, gaya vokal adalah pusat, bertekstur dan bernuansa.