CILACAP, RAKYAT NEWS – Seorang Pria berusia 59 tahun di Wanareja nekatgantung diri usai mendapati anaknya terciduk Polisi akibat mencuri motor.

Pria yang diketahui berinsial KC asal Purwasari RT 001 RW 006 Desa Madura Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap tersebut baru diketahui pada Kamis, 04 Juli 2024 sekira pukul 22.30 WIB.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek Wanareja, AKP Jarkoni menerangkan, mulanya keluarga merasa kehilangan lantaran Korban tidak diketahui keberadaanya sejak siang, sehingga keluarga mencarinya.

“Usai dicari oleh keluarga dengan dibantu oleh warga sekitar, mereka terkejut ketika mendapati Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan leher tergantung pada seutas tali di dalam Gudang milik Korban sekira pukul 23.30 WIB,” terang AKP Jarkoni.

Melihat kejadian tersebut, lantas pihak keluarha segera melaporkannya kepada Polsek Wanareja.

“Mendapat adanya laporan bahwa ada kejadian orang meninggal bunuh diri, Saya selaku Kapolsek Wanareja dengan didampingi Kanit Reskrim Polsek Wanareja dan personel dari Koramil 16 Wanareja serta petugas medis dari Puskesmas 1 Wanareja segera menuju TKP,” Kata Kapolsek.

Lebih lanjut, saat jenazah hendak dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan autopsi, pihak keluarga menolak dan menyatakan ikhlas.

“Dengan demikian pihak keluarga diminta untuk membuat berita acara penolakan autopsi, dan selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemulasaran,” Jelasnya.

Mengenai kematian korban, AKP Jarkoni menyebut bahwa hal itu murni dilakukan korban lantaran depresi atas permasalahan keluarga.

“Penyebab Korbab gantung diri dipastikan lantaran depresi usai mendapi anaknya terciduk Polisi lantaran terlibat pencurian motor,” Pungkas AKP Jarkoni.