DPRD Makassar

Komitmen Dukung Program Pemerintah, KALLA Sukses Gelar Vaksinasi Masyarakat

  • Bagikan
Komitmen Dukung Program Pemerintah, KALLA Sukses Gelar Vaksinasi Masyarakat
Dok. istimewa

MAKASSAR – Gerakan vaksinasi yang di gelar KALLA Group melalui Yayasan Hadji Kalla bekerja sama dengan IDI Makassar, Dinas Kesehatan Kota Makassar, PMI Kota Makassar dan Kodam XIV Hasanuddin, Sukses bagikan dosis vaksin sebanyak 4.105 ke masyarakat baik dosis pertama maupun kedua.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian upaya KALLA yang telah berkomitmen untuk terus berpartisipasi menyukseskan program pemerintah dalam memberikan vaksinasi yang lebih luas dan secara merata kepada masyarakat.

Baca Juga: Kalla Toyota Sampaikan Keuntungan Bisnis Rental Dalam Kegiatan CGO

Masyarakat sangat antusias mengikuti proghram vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini telah terlaksana selama dua hari 4-5 Oktober 2021 yang digelar di Bugis Waterpark Bukit Baruga dan Universitas Islam Makassar. Rabu, (6/10).

Ketua Satgas Covid-19 KALLA, Subhan Djaya Mappaturung, mengatakan terima kasih atas antusias masyarakat yang turut serta menyukseskan vaksinasi di kota Makassar, sampai saat ini total vaksin sudah sebanyak 97 kali dan sebanyak 115 ribu dosis yang sudah didistrbusibusikan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan turut serta dalam menyukseskan gerakan vaksinasi kali ini. Kami juga bersyukur atas pencapaian vaksinasi kota Makassar yang sudah mencapai lebih dari 50% sejak September hingga saat ini dan tentunya akan terus meningkat. Dimana KALLA bersama mitra telah ikut berpartisipasi dalam pencapaian tersebut dengan total kegiatan vaksin sebanyak 97 kali dan mendistribusikan vaksin sebanyak 115 ribu dosis,” ungkapnya.

Program pelaksanaan vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan dosis kedua setelah mengikuti vaksinasi pada event Gebyar 75.000 Vaksin Batch 3 di 11 lokasi, yaitu NIPAH, Sekolah Islam Athirah, Universitas Islam Makassar, Mal Ratu Indah (MaRI), Masjid Al Markaz, Asrama Haji Sudiang, Kampus PIP Makassar, Daya Grand Square, Universitas Negeri Makassar, Universitas Ciputra Centre Point of Indonesia (CPI) dan Hotel Four Points by Sheraton yang telah digelar 1-3 September 2021.

Rencananya vaksinasi bakal digelar di 24 kabupaten/kota yang akan diadakan pada tanggal 19-20 Oktober 2021 sekaligus menjadi rangkaian kegiatan HUT ke-69 Kalla Group, kegiatan tersebut turut didukung oleh Universitas Islam Makassar, Bugis Waterpark Bukit Baruga, Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI Makassar dan Inievent.

Adapun kontribusi KALLA selama ini ialah dengan mendukung operasional kegiatan, melibatkan relawan hingga menyediakan lokasi pelaksanaan vaksinasi.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover