CILACAP, RAKYAT NEWS – Penuhi Nadzar, anggota DPRD Kabupaten Cilacap Dapil 4 dari Partai Nasdem yang telah terpilih dan terlantik untuk periode 2024-2029, Feriyanto jalan kaki dari Masjid Al Istiqomah Wanareja menuju ke Rumah di Bantar, Kecamatan Wanareja.

Nadzar jalan kaki tersebut mengingat, Ia pernah berjanji kepada warga masyarakat jika terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Cilacap, maka dirinya akan jalan kaki.

Adapun Nadzar dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Agustus 2024 sore. Ia mulai berjalan kaki dari Masjid Al Istiqomah Wanareja pukul 16.00 WIB dan setiba di kediamannya di Bantar Wanareja sekira pukul 17.00 WIB.

Ia merasa bersyukur telah memenuhi nazdar yang pernah ia utarakan saat masa kampanye dirinya. Tidak hanya itu, sebagai wujud rasa syukur lainnya ia juga talah memotong sapi dan menggelar tasyakuran pada Kamis malam mulai pukul 19.00 WIB s/d selesai.

Dalam acara Tasyukaran ini turut serta dihadiri oleh Camat Wanareja, Irwan Arianto, S.STP., M.Si, Kapolsek Wanareja, AKP Jarkoni beserta Forkopimcam Wanareja, perwakilan Danramil 16 Wanareja, Pemerintah Desa Bantar, dan warga masyarakat sekitar.

Camat Wanareja, Irwan Arianto, S.STP., M.Si, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya Feriyanto yang pada 13 Agustus 2024 kemarin telah terlantik.

“Alhamdulillah kali ini Desa Bantar Wanareja mempunyai perwakilan di DPRD Cilacap dengan terlantiknya Mas Feriyanto. Semoga Mas Feriyanto amanah dan dapat meneruskan aspirasi dari masyarakat, serta dapat memajukan dalam pembangunan terkhusus untuk Desa Bantar,” ucap Camat Wanareja.

Sementara dalam sambutannya, Anggota DPRD Cilacap, Feriyanto menyatakan sangat terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara tasyakuran atas terlantiknya dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Cilacap.