Kegiatan “Sapa Pelanggan” akan dilaksanakan selama periode long weekend, yaitu 14 hingga 16 September 2024, dengan fokus pada pelanggan loyal, anak-anak, dan mereka yang berulang tahun di kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif pada keberangkatan KA dari Stasiun Gambir serta di dalam KA 12 Argo Sindoro, KA 60 Bima, KA 36 Argo Parahyangan, dan KA 28 Argo Cheribon.

Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan suvenir sebagai tanda apresiasi. Tim juga akan mengundang pelanggan untuk berfoto bersama sebagai kenang-kenangan yang dapat diunggah di media sosial dengan hashtag #SapaPelangganKAI.

“PT KAI berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi setiap penumpang. Interaksi langsung ini diharapkan dapat menciptakan kesan positif, meningkatkan loyalitas, dan memperkuat hubungan antara perusahaan dengan pengguna jasa kereta api. Ini juga merupakan langkah nyata dalam menciptakan budaya pelayanan yang lebih personal dan mengedepankan kepuasan pelanggan,” pungkas Ixfan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan kereta api, KA tambahan, atau pertanyaan lainnya, masyarakat dapat menghubungi Customer Service Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp KAI121 di 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.