Layanan Delivery Tenant Kuliner di NIPAH Tetap Ada Selama PPKM Level 4

  • Bagikan
IMG 20210804 WA0075

RAKYATNEWS, MAKASSAR – Pusat perbelanjaan dan mal ditutup sementara selama masa PPKM Level 4 di Kota Makassar. NIPAH pun mendukung kebijakan ini dengan melakukan penutupan sementara di area mal.

Namun beberapa tenant food and beverages di NIPAH hadir memberikan layanan delivery.

Layanan ini hadir untuk memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli makanan dan minuman tanpa harus berkunjung ke NIPAH.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan bahwa layanan ini hadir selama masa PPKM Level 4. Sehingga masyarakat masih dapat menikmati kuliner tenant NIPAH dari rumah saja.

“NIPAH bersama tenant senantiasa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Salah satunya dengan memberi layanan delivery dari NIPAH ke rumah pelanggan. Delivery yang dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” ungkapnya, Rabu, (4/8/2021).

Adapun tenant kuliner yang memberikan layanan delivery ialah Yoshinoya, My Kopi O, Pizza Hut, Marugame Udon, Solaria, D’Cost, KOI, Kopi Kenangan, Excelso, Chatime, dan Ichiban Sushi.Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh NIPAH ialah aplikasi Mallku Marketplace.

Baca juga : NIPAH dan MaRI Tutup Untuk Umum

Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia NIPAH.

Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja.

Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid- 19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses, dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area NIPAH. Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area NIPAH.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover