Makassar, (10/10) – PT Pegadaian sukses menggelar salah satu program promosi unggulannya, yaitu Badai Emas ditandai dengan pengundian Grand Prize berupa 1 Unit Rumah, 2 unit mobil X-pander, 9 Macbook Air 2020, 3 tabungan emas senilai 100 gr, dan 5 handphone Galaxy Note 20 Ultra.

Baca Juga : Maksimalkan BIAS, PLT Kadis Kesehatan Ikut Sertakan Tokoh Masyarakat dan Agama

Penyerahan hadiah dilaksanakan secara simbolis dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di Maccora Ballroom, Hotel The Rinra Makassar. Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam, dan jajaran manajemen lainnya.

Dalam pengundian hadiah Grand Prize, beberapa nasabah dari Kantor Wilayah VI Makassar berhasil membawa pulang hadiah utama yakni Ibu Hasnah, pemenang 1 unit mobil X-pander. Ibu Singare pemenang 1 buah Macbook Air 2020, dan Ibu Yati pemenang tabungan emas senilai 100 gram.

Dalam sambutannya, Zulfan Adam menyampaikan program Badai Emas diselenggarakan untuk mengapresiasi nasabah yang aktif bertransaksi di seluruh channel Pegadaian, baik itu Kantor Cabang, Agen Pegadaian maupun PDS selama periode program berlangsung, yakni 1 April hingga 31 Juli 2021

“Perseroan menyiapkan anggaran dengan total 5 Miliar Rupiah untuk para nasabah yang pemenangnya diundi setiap bulan. Alhamdulillah, 3 nasabah dari Kanwil VI Makassar berhasil meraih beberapa hadiah utama. Ini membuktikan Pegadaian Kanwil VI Makassar memiliki banyak nasabah yang loyal,” ujarnya.

Pengundian hadiah utama program Badai Emas dilaksanakan pada tanggal 17 September lalu di Jakarta dengan disaksikan langsung oleh para stakeholder perusahaan.