DPRD Makassar

Sukseskan Pengkaderan, Permata Gelar Bazar di Warkop

  • Bagikan
IMG 20211010 WA0002

MAKASSAR – Dalam rangka mensukseskan pengkaderan yang akan digelar pada tanggal 29 sampai 30 oktober, Persatuan Mahasiswa Tanimbar (PERMATA) mengelar bazar di Warkop Haji Beddu, Jalan Toddopuli Raya Timur, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/10/2021).

Baca Juga :Cristiano Ronaldo Cetak Gol Internasional ke-112 Untuk Portugal

Ketua Umum PERMATA Korneles Wununara menjelaskan tujuan utama kegiatan bazar warkop adalah untuk pengalangan dana guna mensukseskan kegiatan pengkaderan, Ia menambahkan selain itu momen ini juga sebagai bagian upaya menjalin silaturahmi dengan organisasi lain.

“Jadi kegiatan ini salah satu kegiatan yang di canangkan oleh panitia perhimpunan mahasiswa Tanimbar di Kota Makassar tujuan kegiatan ini merupakan pengalangan dana untuk mensukseskan kegiatan pengkaderan,” ucapnya.

Lanjutnya, Ia menjelaskan PERMATA merupaka organisasi yang memiliki tujuan untuk merangkul mahasiswa Tanimbar yang ada di Kota Makassar. Dengan pendekatan rasa persaudaraan organisasi ini mengajak mahasiswa yang berasal dari daerah Tanimbar untuk belajar berorganisasi dan berpikir kritis guna nantinya dapat memajukan daerah.

“Kami memiliki cara tersendiri untuk merangkul mahasiswa tanimbar untuk berorganisasi yaituh dengan mengunakan konsep persaudaraan,” jelasnya.

Korneles berharap setiap mahasiswa tanimbar yang ada di kota makassar dapat memberikan dampak positif sehingga daerah Tanimbar dapat dikenal baik oleh masyarakat Kota Makassar.

“Besar harapan kami bahwa Permata ini salah satu organisasi tanimbar yang ada di makassar dan merupakan wadah bagi kami mahasiswa tanimbar untuk bernaung agar memberikan kontribusi positif sehingga tanimbar lebih di kenal lagi di masyarakat luas khususnya Kota Makassar,” tutupnya.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover