Pelanggan Kalla Toyota Palu, Martadinata Menangkan Grand Prize 1 Unit Toyota Agya

Pada hari terakhir Gebyar Toyota 2021, Kalla Toyota juga menggelar Customer Gathering Online ke-68 yang dirangkaikan dengan pengundian grand prize 1 unit Toyota Agya. Adapun nama yang keluar sebagai pemenang ialah Ni Made Suadi yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Palu Martadinata.

Sementara itu, grand prize lainnya, yaitu 1 unit Benelli Motobi 200 EFI dimenangkan oleh M. Idris yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Bau-Bau.

Keduanya berhak memenangkan grand prize tersebut setelah memenuhi syarat sebagai pelanggan yang melakukan SPK dan telah melakukan Delivery Order (DO) selama periode pembelian yang telah ditentukan, yaitu Juli-10 Oktober 2021 yang ditutup pada pukul 11.00 Wita.

Kali ini, Customer Gathering Online berlangsung sangat meriah dengan total peserta yang bergabung via Zoom mencapai 1.600-an peserta.

Jumlah tersebut belum termasuk tim Cabang Kalla Toyota dan ratusan pelanggan juga melakukan nonton bareng di wilayah masing-masing, mulai di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah hingga Sulawesi Tenggara.

Miftah menambahkan, bahwa dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pelanggan karena telah berpartisipasi dalam acara Costumer Gathering Online ke-68 tersebut.

“Kami mengucapkan selamat kepada pelanggan setia Kalla Toyota yang beruntung menjadi pemenang undian grand prize kali ini.
Kami juga berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah berpartisipasi dalam acara Customer Gathering Online ke-68. Nantikan special benefit, grand prize serta beragam hadiah menarik selanjutnya dari Kalla Toyota,” ujarnya.

Selain grand prize, Kalla Toyota juga melakukan pengundian doorprize, mulai dari sepeda lipat, smartphone dan smartwatch. Doorprize tersebut sudah menjadi hadiah yang dihadirkan setiap minggu dalam Gathering Online Kalla Toyota.