PHI Sosialisasi Gunakan Peduli Lindungi

  • Bagikan
IMG 20211012 114446 scaled

Makassar – Dukung dan dorong percepatan pemulihan ekonomi dengan menggalakkan penggunaan aplikasi berbasis digital, Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) resmi gunakan Quick Respon Code (QR code) peduli lindungi untuk seluruh unitnya.

Baca juga : PHRI dan IHGMA Sulsel Gelar Doa Bersama Untuk Negeri

Penggunaan aplikasi tersebut sebut, Marcomm Manager Claro Hotel Makassar, Richwan Wahyudhi telah menjadi syarat publik baik dari pemerintah maupun coorporate ditempatnya itu.

Bukan tanpa alasan beber pria yang akrab disapa Yudhi itu, aplikasi peduli lindungi tersebut diyakini mampu memberikan kontribusi terhadap pelaksanaan event jika seyogyanya ada.

Serta dapat dijadikan sebagai acuan perhatian pada penggunanya. Karena dengan aplikasi peduli lindungi pengunjung telah diketahui status vaksinasinya.

Yudhi juga menjelaskan sebagai persyaratan utama penyelenggaraan event di hotel yang dinaungi PHI itu wajib menggunakan aplikasi setiap ingin memasuki area hotel.

“Jadi kami di Claro Makassar sendiri, memiliki 10 titik akses masuk hotel menggunakan aplikasi peduli lindungi,” ujarnya, Selasa (12/10/2021) di Claro Hotel Makassar.

Seperti halnya unit lain yang berada dibawah naungan PHI, yakni The Rinra Hotel, Dalton Makassar, Almadera Hotel juga Phinisi Point Mal (Phipo) telah memberlakukan hal yang sama.

Hal itu pun akan menjadi salah satu syarat wajib pengunjung serta EO ketika hendak menyelenggarakan kegiatan di tempat tersebut.

Yudhi menambahkan, kebanggaan pihak PHI atas dukungan PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia) dalam upaya memfasilitasi mendapatkan QR code peduli lindungi patut dibanggakan.

Pasalnya, untuk pertama kali hotel menggunakan QR code peduli lindungi untuk di akses setelah pusat perbelanjaan atau mal.

“Alhamdulillah, seluruh unit dibawah naungan PHI telah menggunakan QR code peduli lindungi. Itu karena bantuan PHRI, terimakasih,” ucapnya.

Untuk diketahui, terdapat 10 titik akses aplikasi peduli lindungi di Claro Makassar, disusul The Rinra Hotel tujuh titik, Dalton Makassar empat titik, Almadera Hotel dua titik serta Phinisi Point Mal lima titik.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover