Pesonna Hotel Tawarkan Promo Wedding dengan Prokes Ketat

  • Bagikan
Pesonna Hotel Tawarkan Promo Wedding dengan Prokes Ketat
Pesonna Hotel Tawarkan Promo Wedding dengan Prokes Ketat

MAKASSAR – Pesonna Hotel Makassar kembali menawarkan promo wedding dengan penerapan Prokes (Protokol Kesehatan) yang ketat. Hotel berbintang tiga ini terletak di Jl.Andi Mappanyukki No.49 Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Manjakan Diri dan Keluarga Pesonna Hotel Makassar Tawarkan October Deals

Mengusung konsep Lifestyledan Moeslem Friendly, hotel ini terbilang strategis karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata.

Sebagai hotel pertama yang menyatakan herd immunity zone, Pesonna menghadirkan Wedding Package bagi pelanggan untuk merayakan momen berharga bersama pasangan.

Public Relation Pesonna Hotel Makassar, Audhy mengatakan, telah disiapkan empat paket wedding untuk para pelanggan dengan benefit yang berbeda.

“Kami menyediakan empat paket wedding, ada Zamrud Package mulai dari Rp 80.000, Cosmo Package Rp 100.000, Andromeda Package Rp 120.000, dan juga Galaxy Package dengan harga Rp 140.000 nett/pax dengan kapasitas 400 pax. Keempat paket tersebut tentunya memiliki benefit nya masing-masing, bisa disesuaikan saja dengan kebutuhan dari customer. Untuk kapasitas Sapphire Ballroom saat normal kami dapat menampung 1000 orang dengan jumlah kamar 140 room,” ujarnya.

Pesonna Hotel Makassar telah menerapkan protokol kesehatan yang diberikan oleh pemerintah. Seluruh staff hotel juga sudah melakukan vaksinasi Covid-19.

Tentunya Pesonna Hotel Makassar ingin memberikan keamanan serta kenyamanan yang terbaik untuk para customer nya.

Maka dari itu, tidak perlu diragukan lagi mengenai protokol kesehatan yang ada di Pesonna Hotel makassar.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, sebelum memasuki area hotel dan venue wedding, tamu yang hadir diwajibkan melewati pengecekkan suhu, menggunakan masker serta mencuci tangan dengan handsanitizer tersedia.

 

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover