Andi Suharmika Dilantik Sebagai Ketua AMPG Makassar

  • Bagikan
Andi Suharmika Dilantik Sebagai Ketua AMPG Makassar
Andi Suharmika

Makassar – Anggota DPRD Kota Makassar, Andi Suharmika  dilantik sebagai ketua Anggota Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Makassar, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga Pernyataan Ketua Harian Kompolnas Terkait Kasus Anak di Lutim

Andi Suharmika mengatakan, bahwa Ia ditunjuk menjadi ketua berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang sah ditanda tangani oleh Ketua DPD I Taufan Pawe.

“SK atau surat keputusan yang di tandatangani ketua DPD I Taufan pawe merupakan keputusan yang sah dan kami (Andi suharmika) selaku ketua AMPG kota Makassar siap mengamankan fraksi dan anggota yang dituangkan dalam surat keputusan itu,” ujarnya.

Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Minggu 10 Oktober 2021 di Hotel Claro sekaligus pengukuhan anggota AMPG oleh Ketua Umum PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ilham Permana.

Acara ini dirangkaikan dengan Rakorda pengurus AMPG, KPPG, dan BSN Sulsel yang dihadiri oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Ketua PP AMPG Ilham Permana, Ketua PP KPPG Airin Rachmi Diany, Kepala BSN Pusat Syahmud B Ngabalin.

Selain itu, Nahkoda baru AMPG Sulawesi Selatan diamanahkan kepada Rahman Pina yang sekarang juga menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Sulsel didampingi Zulham Arief sebagai sekretaris, dan anggota Fraksi Golkar Sulsel Andi Ayu Andira sebagai bendahara.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover