“Semoga 3 usaha yang akan dijalankan mendapat berkah dan Hidayah dari Allah Tuhan yang Maha Esa. Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, Sebagai pemimpin yang memiliki suri tauladan Nabi Muhammad SAW, semoga dapat menjadi contoh yang baik dimasa kepemimpinan kami ke depan,” terangnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih tak terhingga atas dukungan penuh dari kedua orang tua tercinta, para tim ahli dan pimpinan anak perusahaan serta seluruh team perusahaan CV. Surya Buana Mandiri yang telah berhasil merealisasikan kinerja positif untuk mewujudkan visi Competitive, Creative and Collaborative.

“Dukungan dari berbagai kalangan stakeholder pariwisata mendorong kami sebagai pendiri banyak belajar dari para pakar dan pengalaman destinasi pariwisata yang sudah berkembang bahkan yang sudah mandiri, untuk ditularkan kepada destinasi pariwisata diseluruh Indonesia yang membutuhkan kemajuan pariwisata berbasis digitalisasi era industri 4.0,” jelasnya.

Alfian berharap semua dapat menjaga kesehatan agar terhindar dari potensi penyakit.

“Besar harapan saya, hadirin semua dapat menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari potensi berbagai penyakit. Sekian, salam sehat,” tutupnya.