MAKASSAR – Lembaga Dakwah Plus Sahabat 21 menjalankan program berbagi dalam kegiatan yang dilaksanakan di Rusunawa, Jalan Rajawali, Kota Makassar, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga : Hasil BRI Liga 1: Persib Atasi Perlawanan PSS Sleman 4-2

Lembaga dakwah Plus Sahabat 21 melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan kepada seorang warga bernama Wawan yang sedang sakit.

Founder sekaligus Ketua Lembaga Dakwah Plus Sahabat 21 Askar Al Makassari menyampaikan harapannya agar lembaganya selalu dapat memberikan solusi dan optimisme kepada setiap warga yang sedang mengalami ujian dari Allah.

“Kenyataan di depan mata kita dan lembaga ini harus memberikan solusi, menciptakan optimisme, harus memberikan harapan, ini merupakan ujian dari allah yang membuat kita semakin kuat semakin tangguh dan semakin tumbuh,” tuturnya.

Terpisah, Wakil Ketua Lembaga Dakwah Plus Sahabat 21 Gerhanita Syam menjelaskan, kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan lembaganya.

“Agenda Sahabat 21 Rutin di setiap hari Jumat berbagi, sebelumya juga sudah banyak dilakukan diantaranya berbagai nasi kotak,” ucapnya.

Berbeda, Founder Lembaga Dakwah Plus Sahabat 21 Yunus Mansur mengajak masyarakat untuk peka melihat sesama yang membutuhkan bantuan.

“Mari membantu sesama umat manusia yang membutuhkan uluran tangan kita” tuturnya.