DPRD Makassar

Phipo Hadirkan Bazaar Pandemic

  • Bagikan
bazaar pandemi

MAKASSAR – Phinisi Point kembali hadir dengan event yang berbeda dari sebelumnya yaitu Bazaar Pandemic (Properti, Furnitur, Elteronik, Mobil & Motor, IT, Computer) yang akan berlangsung 22 – 31 Oktober 2021.

Baca juga : Kalla Toyota Gelar Customer Gathering Online Yang ke-69

Public Relation Executive St Anita Nur Alam, mengatakan berbagai aktifitas event dan promo menarik dari peserta tenant selama bazaar berlangsung serta hadiah jutaan rupiah dan program LUCKY WHEELS dengan hadiah voucher belanja dan merchandise Phinisi Point.

“Adapun peserta pameran yang turut berpartisipasi yaitu Yamaha,Onna Wallpaper,Cv Cahaya Baru, desound makassar, foodmart, 31 sudirman suite, Hinet, Summarecon Mutiara,” tuturnya, Sabtu, (23/10/2021).

Baca juga : Meminimalisir Terjadi Kebocoran, Perumda Parkir Terapkan Pembayaran Non Tunai

Menariknya kata Anita, turut di selenggarakan E Sport 23 – 31 Oktober 2021 yang berkerjasama dengan Pandora Corp mulai dari game online tekken, mobile legend, pokemon, dan free fire total hadiah 15 juta Rupiah serta talkshow dari Ketua Umum Pengprov ESI (Esports Indonesia).

Adapun kegiatan lomba lainnya fashion show di 23 oktober 2021 ,dikte sempoa dari miliana education center 24 Oktober 2021, coloring competition 30 oktober 2021, dan dance competition 29&31 Oktober 2021.

Kegiatan ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan minimal sudah di vaksin dosis pertama sebelum memasuki area Phinisi Point dan untuk info dan update terkait kegiatan dapat di lihat di Instagram @phinisipoint atau dapat menghubungi di nomor 081140099 #ayokephinisipont stay healthy,” tutupnya.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover