BARCELONA – Real Madrid akan bersua dengan Barcelona dalam El Clasico pertama pada laga lanjutan La Liga Spanyol musim 2021-2022 di Stadion Camp Nou, Minggu (24/10/2021).

Baca Juga: Ballon d’Or 2021: Duel Panas Messi dan Ronaldo Berlanjut

Barcelona yang saat ini sedang mengalami kekacauan pada internanya kedatangan Real Madrid datang yang baru saja meraih kemenangan dari laga tandang 0-5 melawan Shakhtar pada UCL 2021/2022.

Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 17 poin dari delapan laga, hanya terpaut dua poin di atas Barcelona yang saat ini ada di peringkat 8 klasemen, sehingga masih dapat bersaing memperebutkan gelar.

Saat ini, dua posisi sayap kanan Real Madrid tampaknya menjadi satu-satunya yang masih terbuka bagi Los Blancos. Nacho, Vazquez dan Valverde bersaing memperebutkan posisi bek kanan dan Rodrygo, Valverde serta Asensio memiliki kesempatan untuk bermain bersama Benzema dan Vinicius tergantung pada apa yang ada dalam pikiran Ancelotti dalam hal rencana permainan.

Di atas kertas, Real Madrid memiliki tim yang lebih baik dan dapat dianggap sebagai favorit. Tetapi pasukan Carlo Ancelotti tidak dapat diandalkan secara defensif musim ini dan bisa kesulitan menahan Fati dan Memphis, sehingga Barcelona seharusnya memiliki peluang untuk mencetak gol.

Berikut prediksi laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid nanti malam:

Prediksi XI Barcelona: Ter Stegen, Mingueza, Pique, Eric Garcia, Alba, Busquets, De Jong, Gavi, Fati, Dest, Memphis.

Real Madrid predicted XI: Courtois, Nacho, Militao, Alaba, Mendy, Casemiro, Kroos, Modric, Rodrygo, Vinicius, Benzema.