Makassar – Bugis Waterpark Adventure menjadi salah satu destinasi wisata favorite keluarga. Tak hanya menjadi tempat rekreasi bersantai bersama keluarga, Bugis Waterpark Adventure juga hadir dengan beragam wahana seru.

Baca juga : Bugis Waterpark Adventure Gelar Karaoke Competition, Berhadiah Jutaan Rupiah 

Masyarakat dapat menikmati sensasi bermain air yang seru, dan menantang. Di awal bulan November ini, Bugis Waterpark Adventure menawarkan program November Nyebur.

Masyarakat berkesempatan menikmati seluruh wahana setiap harinya dengan harga tiket hanya 69 ribu rupiah. Promo ini berlaku hingga 12 November 2021 mendatang.

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bukit Baruga menuturkan, bahwa Bugis Waterpark menghadirkan suasana wisata modern yang dipadukan dengan budaya Bugis, Sulawesi.

Ciri khas dari budaya ini yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Bugis Waterpark Adventure dilengkapi dengan beberapa jenis kolam berenang.

“Selain menikmati wahana yang menguji adrenalin, Bugis Waterpark Adventure juga dilengkapi dengan wahana yang ramah bagi anak-anak. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir, dan tetap merasa aman dan nyaman. Selain itu, Bugis Waterpark Adventure juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Salah satunya wajib melakukan scan barcode melalui aplikasi peduli lindungi,” pungkas Ralie.

Masyarakat yang berada di area Bugis Waterpark Adventure mewajibkan pengunjung untuk mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses sebelum memasuki area.

Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker selama berada di area Bugis Waterpark Adventure, kecuali saat berenang.

Kami juga telah menyiapkan satgas Covid-19 yang akan berkeliling area untuk mengatur dan mengarahkan seluruh pengunjung untuk dapat taat pada protokol kesehatan di dalam area Bugis Waterpark Adventure.