Anniversary ke-3, Tosca Celebes Gelar Touring Jelajah Negeri ke Toraja
Anniversary ke-3, Tosca Celebes Gelar Touring Jelajah Negeri ke Toraja

Setelah dari Sidrap, para member Tosca menuju Kampung Lolai Negeri di Atas Awan sekaligus melakukan family gatheting di destinasi wisata tersebut. Tosca Celebes saat ini memang aktif bergabung dalam family gathering untuk membangun kembali kebersamaan antar member yang sempat sekian lama tidak bertemu selama pandemi. Selain dengan tujuan untuk bersenang-senang, mereka juga banyak membahas program kerja dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Branch Manager Kalla Toyota Alauddin, Andi Baso Herdi, mengatakan, Tosca Celebes juga merupakan salah satu komunitas paling aktif di Toyota Owner Club (TOC) dan Kalla Toyota saat ini.

Kekeluargaan yang terbangun dalam Tosca Celebes sudah sangat kuat sehingga siapa pun yang bergabung di dalamnya selalu disambut dengan baik.

“Kalla Toyota pun senantiasa hadir langsung dalam suasana keluargaan yang ada di komunitas ini. Kami selalu menjalankan berbagai kegiatan positif bersama-sama. Pada kesempatan ini, kami juga ingin mengucapakan selamat merayakan Anniversary ke-3 Tosca Celebes. Semoga kekompakan para member Tosca Celebes pun bisa terus terjaga kerja sama dengan Kalla Toyota selalu terjalin dengan baik,” ungkap Andi Baso.

Baca Juga : 1st Anniversary Sunset Yoga dan Fencing Mini Turnamen di NIPAH

Pilihan Video