Lampu depan hadir dengan konsep compact headlight, membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless dalam menaklukan setiap medan.

Di belakang, lampunya juga berdesain tajam dan compact yang memberikan kesan sporty. Digital panel meter juga compact, namun informasinya lengkap, akurat, serta mudah terbaca.

Ketangguhannya dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi.

Fitur terbaik seperti inverted front suspension di depan dengan diameter besar, ban dual purpose dan pelek ukuran besar, serta wavy disc brake, mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Honda All New CRF150L Curi Perhatian di Gelaran Gasstrack dan Motocross 2021
Honda All New CRF150L Curi Perhatian di Gelaran Gasstrack dan Motocross 2021

Jantung pacu berpendingin udara, dipadu transmisi 5-percepatan, menghasilkan tenaga maksimum 9,51 kW (12,91 PS) @8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m) @6.500 rpm.

Angka tersebut merepresentasikan torsi menjanjikan pada putaran bawah. Kendati demikian, konsumsi bahan bakar tetap sangat irit, mencapai 39,3 km/liter dengan standar EURO3 yang menggunakan metode pengetesan ECE R40.

New CRF150L dilengkapi suspensi Showa model terbalik inverted front suspension berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm.

Tampilan semakin gagah dan berkelas dengan penyematan warna emas pada tabung suspensi.

Sementara itu, suspension cap berwarna emas tersemat pada varian Extreme Red dan Extreme Black.

Di varian Extreme Green dan Extreme White, suspension cap menggunakan warna hitam. Suspensi belakang dilengkapi sistem Pro-link dengan jarak main (travel axle) 207mm demi pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi.

Di sektor ban, model ini dilengkapi pelek aluminium ukuran 21 inchi (depan) dan 18 inchi (belakang) yang ringan dengan kekuatan optimal.