LIFESTYLEIpswich menghadirkan kelas yoga bayi di Fitology Studio, Ransomes Europack, setelah sebelumnya menjalankan kelas di Bendy Beans di desa asalnya, dan Lauford, Senin (15/11/2021).

Baca Juga : Viral Klarifikasi Faye Nicole Usai Sebut Kecelakaan VA Karma

Kelas di Fitology Studio rencananya akan diadakan menjelang kursus enam minggu di tahun baru. Terlebih dahulu, setiap orang harus memesan sesi sebelum kegiatan berlangsung.

Instruktur Pijat Bayi yang telah bekerja selama lebih dari 25 tahun, Nicole mengatakan, bekerja dengan anak-anak mampu membuatnya mengeksplorasi nilai yoga anak.

“Bekerja dengan anak-anak usia pra-sekolah selama penguncian, dan melihat mereka berjuang untuk mengatasi emosi besar yang luar biasa itu, membuat saya meneliti dan mengeksplorasi nilai yoga dengan anak-anak,” ucapnya.

Ia melanjutkan, tidak hanya nilai yoga, saya juga mengeksplorasi teknik pernapasan.

“Selain itu, saya mengekplorasi teknik dan strategi pernapasan, yang mulai membantu banyak anak belajar mengatur diri sendiri,” lanjutnya.

Kelas yoga bayi, dengan peregangan lembut dan permainan sensorik, cocok untuk bayi dari usia delapan minggu hingga pra-berjalan, dan mencakup gerakan, pijat, serta relaksasi berdasarkan gerakan yoga tradisional.

Selain sesi yoga bayi, ada juga kelas pijat dan yoga balita, serta pra-sekolah.

“Belajar mengeksplorasi pijat bayi telah memungkinkan saya untuk menawarkan kelas di mana orang tua dapat terhubung dengan bayi mereka melalui sentuhan positif dengan cara yang penuh kasih sayang,” tuturnya.