GARUT – Beredar hingga viral video syur yang diperankan sepasang anak muda yang diketahui merupakan warga Garut diunggah di akun Instagram milik RM (19), seorang perempuan asal Garut.

Dalam unggahan di akun Instagramnya terdapat empat video panas yang masing masing berdurasi 20 detik, 11 detik, dan dan dua video berdurasi 19 detik.

Baca Juga : Viral Video Detik-Detik Kurir Kecurian Barang

Adegan paling syur dalam video tersebut terdapat dalam satu video yang berdurasi 19 detik dan 11 detik.

Keempat video itu berlatar tempat yang sama yakni di dalam sebuah kamar.

Polres Garut saat ini masih mengusut viralnya video asusila yang dilakukan dua sepasang anak muda yang kemudian diunggah ke akun Instagram pada Kamis (18/11/2021).

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dede Sopandi membenarkan salah satu pemeran yang ada di dalam video tersebut merupakan warga Kabupaten Garut berinisial RM (19).

Ia menjelaskan saat ini tim Cyber Polres Garut sedang menelusuri unggahan video asusila itu.

Saat ini akun Instagram milik RM menurutnya telah hilang, diduga dinonaktifkan oleh orang yang terakhir menggunggah video syur itu.

“Sudah ditake down sudah hilang akunnya juga, tapi kami sekarang terus menelusuri, disusuri alamatnya di mana dan lainnya,” ujarnya saat dihubungi Tribun Jabar, Jumat (19/11/2021).

Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki bermasker hitam dengan seorang perempuan berjaket jin dengan sweater abu-abu.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dede Sopandi mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan tim cyber Polres Garut diketahui video tersebut kemungkinan dibuat dan diunggah di Bandung.

“Videonya itu kemungkinan dibuat dan diunggah di Bandung, orangnya juga ada di Bandung, masih kita selidiki,” ujarnya saat dihubungi Tribunjabar.id,