MAKASSAR – Sejumlah spanduk bertuliskan himbauan untuk tidak melakukan aksi perang kelompok terpasang di beberapa tempat strategis di wilayah Kecamatan Ujung Tanah, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Sekcam: Ujung Tanah Siaga Bencana

Dalam spanduk itu tertulis “Mau mi 2022 …masihkah zaman perang2 ?,” selanjutnya di baris ke dua bertuliskan “Bukan anak utara kalau ikut perang, lebih baik putus cinta dari pada kena busur gaezz”, adapula “Anak utara cinta damai, anak utara bersaudara”.

Sekcam Ujung Tanah, Amanda syahwaldi S.STP,M.M, memberikan keterangan bahwa setelah kemarin diadakannya Rakor bersama antara pihak keamanan, pemerintah, dan para tokoh serta warga Kecamatan Ujung Tanah, hari ini di berbagai titik di pasang spanduk himbauan.

“Setelah kemarin diadakannya Rakor bersama, hari ini spanduk himbauan tersebar di berbagai titik di Kecamatan Ujung Tanah,” ucapnya.

Bukan hanya spanduk yang terpasang di berbagai titik tetapi pihak keamanan baik dari Kepolisian maupun TNI juga terlihat di bebagai titik.

Baca Juga: Antisipasi Perang Kelompok, Muspika Ujung Tanah Pantau Wilayah Secara Intensif

“Memang sudah kita harus sadari bersama bahwa perang kelompok ini hanya menimbulkan kerugian baik dari materi maupun non materi, mari ki ciptakan Anak Utara cinta damai dan Anak Utara bersaudara,” pungkasnya saat mengakhiri wawancara.

TONTON JUGA