TAKJUB! Plh Dubes Austria Dikenalkan Wisata Hingga Kuliner Makassar

  • Bagikan
TAKJUB Plh Dubes Austria Dikenalkan Wisata Hingga Kuliner Makassar

MAKASSAR – Kedatangan Pelaksana Harian Duta Besar (Plh Dubes) Austria bersama rombongan disambut hangat Wali Kota Danny Pomanto dengan perbincangan ringan yang rupanya memikat daya tariknya untuk mengetahui lebih jauh tentang Makassar, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Danny Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Mentan RI, Canangkan Lorong Pertanian

Wali Kota Danny Pomanto memperkenalkan wisata, budaya, juga kuliner Makassar dengan beberapa inovasi program kerjanya yang menurutnya menyentuh segala lapisan masyarakat.

“Ini adalah periode kedua saya menjabat sebagai Wali Kota Makassar dan saat ini bersama Wakil saya komitmen kami ingin menggaungkan kembali budaya, adat, serta tradisi yang ada. Makassar kaya akan wisata juga kulinernya yang mendunia,” ujarnya.

Mendengar penuturan Danny Pomanto, Plh Duta Besar Austria Mr Philipp Roessl terkesima dan takjub akan program kerja serta kekayaan alam juga budaya Makassar.

“Beruntung sekali berada di tempat ini. Kota yang ramah dan kaya akan budaya. Saya tertarik akan wisata juga kulinernya yang khas. Ini akan menjadi kota yang dirindukan,” ungkapnya.

Usai saling bercengkerama membahas daerah masing-masing, baik Wali Kota Makassar maupun Plh Duta Besar Austria saling bertukar cenderamata sebagai simbol penghormatan dan persahabatan.

Baca Juga : Pemkot Makassar Gelar Penyusunan Peta Proses Bisnis, SOP dan Tingkatkan Efektivitas

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover