CGO ke-75, Kalla Toyota Ulas All New Veloz
CGO ke-75, Kalla Toyota Ulas All New Veloz

Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya untuk periode pembelian kendaraan Oktober-Desember 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online kali ini.

Sebelumnya, All New Veloz juga telah diulas dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-74 dengan talkshow bertema “Unboxing Avanza & Velox Baru”, Kamis (19/11/2021).

Adapun pemenang undian doorprize pada Customer Gathering Online tersebut ialah Hasnawati (pelanggan Kalla Toyota Sidrap) dan Wahyuni (pelanggan Kalla Toyota Daya) memenangkan sepeda lipat, Murni (pelanggan Kalla Toyota Pinrang) memenangkan air purifier serta Bustam Kulma (pelanggan Kalla Toyota Palopo) dan Samsia (pelanggan Kalla Toyota Pinrang) memenangkan smartphone.

Untuk merasakan sensasi berkendara bersama All New Avanza & All New Veloz, pelanggan masih memiliki kesempatan untuk melakukan test drive di NIPAH hingga 28 November 2021. Raih pula kesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

Baca Juga : Resmi Mengaspal, Kalla Toyota Kupas Tuntas Desain Baru dan Fitur Canggih All New Avanza & All New Veloz

Pilihan Video