MAKASSAR – Sejumlah pengendara roda dua nekat melakukan aksi berbahaya saat menghindari jalan rusak yang digenangi air di Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga : TAKJUB! Plh Dubes Austria Dikenalkan Wisata Hingga Kuliner Makassar

Berdasarkan Pantauan Rakyatdotnews di lapangan, sejumlah pengendara nekat berpindah ke arus berlawanan guna menghindari jalan rusak parah yang digenangi air di jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, tepatnya setelah Toko Satu Sama Gowa, jika dari Kota Makassar menuju Bundaran Samata Gowa.

Sejumlah pengendara roda dua lakukan aksi berbahaya dengan melawan arus saat mehindari jalan rusak yang tergenang air di jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa.

Pengendara roda dua, Indra Niko Kamsi menjelaskan, jalan rusak serta genangan air tersebut merupakan sumber utama kemacetan panjang yang sering terjadi di Jalan Tun Abdul Razak hingga Jalan Aroepala.

“Jalan yang sering macet ini, pertama jalan itu sudah rusak. Kemudian kalau hujan sudah pasti banjir, jadi dampaknya adalah terjadi macet,” ucap Indra saat di wawancara Rakyatdotnews.

Jalan rusak di Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa.

Ia, lanjutnya, kondisi jalan rusak tersebut sudah sangat lama. Sebagai masyarakat, dia meminta pemerintah Kabupaten Gowa untuk memperhatikan hal ini.

“Sebenarnya ini sudah lama, jalan rusak, banjir dan macet, Mungkin pemerintah perlu melihat ini, pemerintah kabupaten Gowa,” pungkasnya.

Indra berharap Jalan rusak tersebut dapat segera diperbaiki guna membantu serta menunjang aktivitas masyarakat agar lebih efektif dan efisien.

“Harapannya semoga jalannya cepat diperbaiki dan kemudian tidak akan ada lagi kebanjiran,” tutupnya.

Baca Juga : Persiraja vs Persib, Ambulance Masuk Lapangan

Pilihan Video