ENREKANG – Apel pagi dilaksanakan di ruang kerja terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Enrekang yang di ikuti Pejabat dan pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Enrekang, Jumat (8/9/2021).

Baca Juga: Kakan Kemenag Enrekang Hadiri HUT BPN, Bupati: Jangan Jadi Mafia Tanah

Kasubbag TU, Indarwati, menyampaikan bahwa ada beberapa orang yang belum mengisi data My SPAK, sehingga dirinya mengingatkan para pegawai ruang lingkup Kemenag Enrekang untuk segera mengisi data tersebut.

“Berdasarkan rekap yang ada untuk pengisian My SPAK pegawai lingkup Kemenag Enrekang sisa 48 orang yang belum mengisi data My SPAK sehingga ini menjadi tugas kita bersama untuk mengingatkan teman-teman yang belum mengisi data tersebut,” ucap Indarwati.

Baru-baru ini kami melakukan pertemuan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan dan hasil pertemuan tersebut terkhusus untuk Kantor Kementerian Agama Kabupaten Enrekang masuk dalam penilaian zona integritas.

Untuk mewujudkan zona integritas di Kementerian Agama Kabupaten Enrekang kita akan mengisi jawaban sehingga nilai yang kita raih dapat mencapai target untuk zona integritas.

Adapun waktu menjawab soal zona integritas tersebut sampai bulan Desember Tahun 2021 dan ini butuh kerja sama yang baik dari bapak ibu karena dihitung dari sekarang waktunya sekitar dua bulan dari sekarang.

Semoga dengan kerja sama yang baik dan maksimal predikat zona integritas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Enrekang untuk tahun 2022 dapat kita raih tutup Indarwati.