MAKASSAR – Belum lama ini Badan Pusat Statistik (BPS) merilis pertumbuhan ekonomi Indonesia tumbuh 7,07% per kuartal II 2021. Pencapaian ini tentunya menjadi catatan positif di tengah pandemi.

Kondisi aktivitas masyarakat pun diharapkan bisa terus membaik sehingga berbagai sektor yang menjadi roda penggerak ekonomi pun bisa lebih meningkat.

Baca juga : Mengelola Stress di Masa Pandemi, Tema Webinar Kalla Group Seri ke-6

Pada Customer Gathering Online ke-60, Kalla Toyota kembali mengulas pembahasan menarik, yaitu seputar kondisi ekonomi saat ini.

Tema yang diusung dalam talkshow kali ini ialah “Pertumbuhan Ekonomi Melejit di Masa Pandemi” dengan menghadirkan narasumber seorang politisi muda yang juga merupakan Founder Rektor Institute, Ismail Bachtiar pada Kamis (19/8/2021).

“Kallafriends, pandemi telah meruntuhkan banyak sektor penunjang kehidupan, terutama di bidang ekonomi. Sebagai ujung tombak keberlangsungan negara, dirasa penting untuk selalu menaruh perhatian terhadap ekonomi yang kondisinya pasang surut. Oleh karena itu, mari membahas bersama kondisi terkini ekonomi kita yang akan diulas dalam Customer Gathering Online kali ini,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dalam Customer Gathering Online ke-60 dengan mendaftarkan diri pada laman https://bit.ly/getol60. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Berbagai hadiah menarik pun kembali dihadirkan bagi pelanggan yang melakukan SPK selama Customer Gathering Online berlangsung, mulai dari sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

Pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian Juli-September 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online ke-60 ini.

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online seri ke-59 dengan tema “PPnBM 0% Berakhir di Agustus” yang menghadirkan Laz Marthino Siregar selaku SEI Area Head Toyota Astra Motor.

Adapun nama-nama pelanggan yang beruntung memenangkan doorprize, yaitu Alvira (pelanggan Kalla Toyota Martadinata) mendapatkan sepeda lipat, Tri Pramedi (pelanggan Kalla Toyota Bau-Bau) mendapatkan smartwatch serta Juliati (pelanggan Kalla Toyota Pipo) dan A. Warisni (pelanggan Kalla Toyota Palu Martadinata) yang masing-masing mendapatkan Samsung Galaxy Tab.