MAKASSAR – Keluarga Besar Mahasiswa-Fakultas Teknik Universitas Bosowa atau biasa disebut KBM-FT UNIBOS, Indra Zangaji & Jufri Yunus Tulak siap bertarung di Pemilihan Umum Raya (Pemilu Raya) Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Teknik (PEMA FT) Universitas Bosowa (UNIBOS) sebagai Calon Presiden & Calon Wakil Presiden.

Baca Juga : HMI Komisariat YPUP Gelar Bastra LK1 Ke-106

Menurut Pasangan Nomor Urut 2 ini, ketika mengemban amanah, langkah yang akan diambil nantinya melaksanakan aktivitas yang dapat memperkuat keterikatan dan kebersamaanya dalam lingkup organisasi.

“Ketika kami menjabat sebagai presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa teknik universitas bosowa, salah satu langkah awal yang akan dilakukan tentunya memperbanyak aktivitas bersama sebagai awal membentuk gerak kolaboratif di lingkup KBM-FT, mengapa? semakin banyak aktivitas bersama, maka semakin besar frekuensi interaksi dan semakin kuat perasaan keterikatan dan kebersamaan,” katanya melalui keterangan tertulis kepada rakyatdotnews, Jumat (03/12).

Semakin banyak interaksi, maka semakin banyak aktivitas bersama. Semakin kuat perasaan keterikatan dan semakin kuat perasaan keterikatan, maka semakin banyak aktivitas bersama dan interaksi.

Indra Zangaji dan Jufri Yunus Tulak Siap Bertarung di Pemilu Raya PEMA FT UNIBOS
Indra Zangaji dan Jufri Yunus Tulak Siap Bertarung di Pemilu Raya PEMA FT UNIBOS

Dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Teknik Universitas Bosowa, saat ini sangat penting memiliki pemimpin yang kreatif dan visioner sehingga mampu berkolaborasi di seluruh elemen baik di dalam maupun di luar lingkup KBM-FT UNIBOS.

Indra Zangaji dan Jufri Yunus Tulak Siap Bertarung di Pemilu Raya PEMA FT UNIBOS
Indra Zangaji

“Kami harus jeli dalam melihat peluang. Dapat dibuktikan dengan adanya visi kami, yakni Gerak Kolaboratif KBM-FT UNIBOS, agar mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Bosowa mampu tampil di kancah Regional atau Nasional hingga internasional,” ujarnya.