SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menerima Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Tahun 2021.

Penerimaan anugerah tersebut bertempat di The Westin Grand Ballroom Jl. Lontar Surabaya Jawa Timur, Selasa (07/12).

Baca Juga : DPRD Gelar Rapur Istimewa Peringati Hari Jadi Ke-416 Selayar

Penghargaan hasil penilaian penerapan sistem merit dalam manajemen ASN kepada instansi pemerintah diserahkan langsung oleh Ketua KASN Agus Pramusinto.

Anugerah Meritokrasi merupakan bentuk apresiasi KASN kepada intansi pemerintah pusat maupun daerah atas komitmen dan dukungannya dalam optimalisasi dan akselerasi penerapan sistem merit dalam kebijakan dan manajemen ASN.

Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar meraih Anugerah Meritokrasi dengan predikat baik menjadi bukti bahwa kinerja sumber daya manusia (SDM) ASN telah profesional, bersih, kompeten, netral, serta berintegritas.

“Terimakasih KASN atas apresiasinya, dan terima kasih atas upaya dan kerja keras semua jajaran Pemkab Selayat dalam menjalankan tugas dan fungsi-fungsinya masing-masing, anugerah ini diharapkan menjadi motivasi dalam rangka meningkatkan kinerja,” ucap Bupati Basli Ali.

Bupati Basli Ali juga mengimbau jajaranya untuk lebih fokus mengaktualisasikan manajemen ASN menuju lebih baik mulai dari perencanaan hingga pengelolaan sumber daya ASN, mengoptimalkan pencegahan KKN dan mewujudkan pembangunan zona integritas dan wilayah birokrasi bersih.

Baca Juga : SMEP Laksanakan Monitoring Program TP PKK Kepulauan Selayar

Pilihan Video