“Kita tidak ingin adanya air mata, namun bagaimana kita wariskan green economy yang berkesinambungan. Dimana tetap memperhatikan dalam kesejahteraan masyarakat namun tidak ingin adanya risiko kerusakan lingkungan,” tuturnya.

767 Tahun Kabupaten Bantaeng, Andi Sudirman berharap, Bantaeng di tangan Bupati Ilham Syah Azikin dan Wakil Bupati Sahabuddin, terus meningkatkan infrastruktur yang tersedia. Seperti sarana pendidikan, sarana kesehatan, sarana perekonomian, jaringan listrik dan akses air bersih.

“Bersinergi dengan Pemprov Sulsel, ditunjang dengan sinergitas TNI/Polri, menjadikan Kabupaten Bantaeng semakin kondusif dan maju serta Bantaeng terus lebih baik,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, menyampaikan, tema Terus Lebih Baik ini mengandung makna bahwa masyarakat Kabupaten Bantaeng akan senantiasa bersemangat untuk memperbaiki kehidupannya agar lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Bahwa masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng senantiasa bergerak bersama mengelola sumber daya yang dimiliki sehingga kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan bersama,” tuturnya.

Ia berharap, Pemprov Sulsel senantiasa memberikan support dan dukungan kepada Pemkab Bantaeng. Baik dalam bentuk kegiatan pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat dan pemulihan ekonomi lainnya.

“Kami yakin, dengan dukungan Pemprov maka pembangunan di Kabupaten Bantaeng Insya Allah akan semakin pesat dan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Baca Juga: Plt Gubernur Resmikan Bendung dan Embung Lalengrie Permintaan Masyarakat Bone

Dalam kesempatan itu, Plt Gubernur Sulsel didampingi Bupati Bantaeng melakukan penandatanganan prasasti ruas Kayu Loe – Lannying IV, serta memberikan penghargaan dan penyematan peniti emas kepada tujuh tokoh masyarakat dan tujuh ASN teladan.