JAKARTA – Hadir pertama kali dengan nama Aqillah Scarf di tahun 2020, hari ini Aqillah Scarf umumkan kehadirannya sebagai Aqillah by Ria, sebuah merek modest fashion asal Bukittinggi yang membawa semangat ketangguhan seorang wanita untuk terus menggapai cita-cita dan menginspirasi wanita Indonesia.

Pergantian nama menjadi Aqillah by Ria ini juga merupakan bentuk komitmen dan keseriusan untuk menjadi merek yang lebih besar dengan menyediakan bahan terbaik dan eksklusif bagi setiap pelanggannya.

Baca Juga: Trend Hijab Expo 2021 Kota Makassar, Optimis Tembus Rp. 2 Milliar

Bukittinggi, Sumatera Barat dengan ragam budaya dan alamnya tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak orang, demikian juga dengan produk serta koleksi Aqillah by Ria yang selalu menghadirkan sentuhan-sentuhan spesial khas yang menjadikannya otentik dan memiliki makna desain tersendiri.

“Setelah berkecimpung selama 22 tahun di dunia tekstil, saya melihat dunia tekstil dan fashion di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun, baik dari sisi kualitas dan juga teknologi. Lahirnya Aqillah by Ria ini dilatarbelakangi oleh besarnya potensi pasar di Indonesia terutama pada modest fashion,” jelas Ria Anjelina, sosok di balik Aqillah by Ria yang akrab disapa Uni Ria.

Pengalaman puluhan tahun menjadikan Ria Anjelina memiliki pemahaman mendalam tentang kualitas bahan terbaik untuk dapat menghadirkan rasa nyaman yang didukung dengan sentuhan spesial dari tiap-tiap desainnya, begitu tagline yang terus dibawa oleh Aqillah by Ria, yaitu Every Touch is Special.

Ragam produk mulai dari scarf, atasan tunik, kemeja, bawahan, dress, gamis, outer, set outfit, hingga mukena yang disediakan oleh Aqillah by Ria dihadirkan secara spesial untuk menciptakan rasa nyaman dan istimewa kepada setiap pelanggan yang membeli dan mengenakannya.