MAKASSAR – AMKOP Business School kembali menjalin kolaborasi dengan beberapa perusahaan BUMN. Kali ini dengan menandatangani MoU bersama PT Bank Mandiri, Tbk.

STIE AMKOP kerja sama dengan PT Bank Mandiri dalam hal layanan perbankan dan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya Implentasi MBKM, yakni pemagangan mahasiswa AMKOP ke dunia perbankan.

Baca Juga : Gelar International Conference (ICoMB), STIE AMKOP Diserbu 17 Negara

Penandatanganan MoU berlangsung di Aula Mini kampus AMKOP Business School, Jumat, 10 Desember 2021.

Hadir dalam penandatanganan tersebut Ketua Pembina Yayasan Bata Ilyas, Ketua Yayasan Bata Ilyas, Pimpinan STIE AMKOP, Pimpinan Pascasarjana, Ketua Dewan Guru Besar AMKOP, Kepala LPM, Kaprodi Sarjana, Magister dan Doktor dan oara Kepala Lembaga lingkup AMKOP.

Jalin Kolaborasi, Kampus Bisnis Raksasa Amkop Tandatangani MoU bersama Bank Mandiri
Jalin Kolaborasi, Kampus Bisnis Raksasa Amkop Tandatangani MoU bersama Bank Mandiri. Foto: Dokumen Istimewa.

Sementara dari pihak bank Mandiri, hadir Vice President Regional X Makassar Benny Sambas S, Kacab Mandiri Veteran, dan karyawan Bank Mandiri.

Ketua STIE AMKOP, Bahtiar Maddatuang mengatakan, MoU ini dalam rangka penguatan layanan keuangan civitas akademika AMKOP, implementasi Tridharma Kampus, khususnya implementasi MBKM.

“AMKOP saat ini merupakan salah satu kampus terbaik di Makassar yang satu-satunya kampus bisnis yang memiliki program studi Doktor Ilmu Manajemen di Indonesia Timur,” pungkas Bahtiar Maddatuang.

Baca Juga : Award LLDIKTI IX Kemendikbud RI, STIE AMKOP Borong 3 Penghargaan

Pilihan Video