MAKASSAR – Bank Permata mempunyai berbagai produk Kartu Kredit yang bisa Anda manfaatkan untuk alat pembayaran sementara dalam menggantikan uang tunai. Kartu kredit Bank Permata mudah digunakan untuk bertransaksi dan Anda bisa sesuaikan limitnya sesuai dengan kemampuan.

Tiap kartu kredit yang diterbitkan Bank Permata memiliki benefit masing-masing yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Keuntungan apa saja yang akan Anda dapatkan jika menggunakan Kartu Kredit Permata? Berikut Blibli sudah merangkum berbagai manfaat yang dapat Anda nikmati dengan menggunakan Kartu Kredit Permata dari tiap jenisnya!

Baca Juga : DBS MAX QRIS Perkuat Kapabilitas Perbankan Korporasi Digital

Berikut 6 Kartu Kredit Bank Permata beserta manfaatnya….

1. Permata Reward Card

Kartu kredit jenis ini cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan berlibur Anda. Untuk setiap transaksi sebesar Rp 2.000,- dan kelipatannya di berbagai merchant seperti hotel, travel, retail internasional dan penerbangan, Anda akan mendapatkan 5 Poin Reward. Semakin sering Anda berbelanja dan liburan, maka semakin cepat Anda bisa menukar Poin Reward dengan promo terbang gratis.

Tiap transaksi yang Anda lakukan menggunakan Kartu Kredit Permata dan kartu tambahan lainnya juga dijamin akan lebih aman dan nyaman dengan adanya notifikasi yang langsung muncul di ponsel Anda. Anda akan mendapat notifikasi untuk tiap pembayaran mulai Rp 50.000,00 atau penarikan uang tunai minimal Rp 250.000,00.

2. Astra World Permata Card

Kartu kredit ini mempunyai layanan kerjasama khusus dengan Astra World. Anda bisa mendapatkan cashback 5% untuk pembelian suku cadang dan servis di tiap jaringan bengkel resmi milik Astra International. Anda juga bisa mendapatkan diskon 2,5% untuk pembelian aksesoris, suku cadang, dan servis untuk kendaraan dengan merek Daihatsu, Toyota, dan Isuzu. Setiap pembelian BBM dengan kartu Astra World Permata Card di SPBU manapun, Anda juga akan mendapat cashback sebesar 10% (atau maksimal Rp 100.000,00).