“Ada beberapa dari kami yang diambil produknya sama AA, tapi sampai sekarang belumpi dibayar,” tutur salah satu Sub Agen

Diketahui, terduga AA saat ini melakukan strategi penjualan tidak wajar, dengan menjual produk jauh lebih murah dibanding dengan harga belinya sehingga menjadikan dirinya mengalami cukup kerugian.

Sub Agen mengatakan, bahwa AA menjual produk kepadanya lalu sub agen menjual produknya kepada agen lainnya berinisial RR dengan harga lebih mahal, lalu si RR dibeli kembali produknya oleh terduga AA dengan harga lebih mahal dan dijual kembali oleh AA kepada sub agen dengan harga lebih murah dibanding dengan harga belinya dari RR.

“Ini penjualan namanya lingkaran setan, masa saya ambil barang dari AA terus saya jual ke RR, lalu RR jual kembali ke AA. Ini ji barang yang terputar-putar, hanya bedanya AA jual murahki jadi dia rugi sendiri,” terang salah satu Sub Agen yang tidak ingin disebutkan namanya.

Kelompok Olshop Makassar menduga, ada suatu rahasia dibalik keberanian AA menjual lebih murah produknya dibanding harga beli.

“Kami juga heran, kenapa ada orang menjual rugi nah anak TK saja kalau menjual pasti mau untung. kayaknya ada sesuatu ini. entah dijanjikan apakah oleh atasan atau apakah kami nda tau yang jelas pasti ada sesuatu yang sponsori ini, nda mungkin dia kerja sendiri baru mau berani begitu,” jelasnya.

Baca Juga : 5 Fakta Dugaan Penipuan Bisnis Kosmetik di Makassar Rugi Puluhan Miliaran

Pilihan Video