CELEBRITY – Aktris sekaligus penyanyi terkenal asal Jepang, Sayaka Kanda dikabarkan tewas tergeletak di lantai 14 salah satu hotel di Sapporo Hokkaido, Jepang, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga : Polsek Biringkanaya Ungkap Kasus Pengeroyokan Tewaskan Korban

Menurut saksi yang berada di tempat kejadian, Sayaka Kanda ditemukan tergeletak di ruang terbuka lantai 14 hotel pada pukul 13.00 waktu Jepang.

Saat ini, penyebab kematian dari Sayaka belum diketahui pasti. Ada banyak spekulasi bermunculan, bahkan salah satunya mengatakan ia jatuh dari jendela di lantai atas.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tewasnya Sayaka Kanda.

Sebelumnya, Sayaka dijadwalkan tampil di salah satu acara di Sapporo pada 18 Desember 2021. Namun, digantikan oleh Manako Asaka karena kondisi fisiknya yang dianggap tidak memungkinkan.

Kantor agennya telah mengonfirmasi secara resmi mengenai kepergian artisnya itu melalui pengumuman agensi, Minggu (19/12/2021) pukul 21.40 waktu Jepang.

Ia menuturkan penyesalan atas berita duka yang disampaikan.

“Kami sangat menyesal memberikan laporan seperti ini kepada semua penggemar yang mendukung Sayaka dan semua orang yang merawat. Kami masih tidak dapat percaya dan belum dapat menerima rasanya dia telah tiada,” tuturnya.