JENEPONTO – Bertempat dilapangan Apel Polres Jeneponto sejumlah Personil Polres Jeneponto mengikuti upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Senin (3/1/2022).

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K bertindak selalu Inspektur Upacara, kasat Resnarkoba AKP Syahrul, SH selaku Perwira Upacara dan Ipda Rahmat Hidayat, SH selaku Komandan Upacara.

Dalam amanatnya Kapolres Jeneponto menyampaikan ucapan selamat kepada personil Polres Jeneponto yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Saya selaku Inspektur upacara maupun selaku pimpinan Polri di jajaran Polres Jeneponto menyampaikan ucapan selamat kepada personil Polres Jeneponto dan keluarga yang telah memenuhi persyaratan secara moral, dedikasi, loyalitas dan persyaratan lain yang ditentukan sehingga diberikan pangkat setingkat lebih tinggi, ucap Kapolres Jeneponto.

Kenaikan pangkat itu merupakan anugerah dari Allah SWT serta peran keluarga dalam mendukung tugas oleh karena itu saudara patut bersyukur dan jangan membusungkan dada karena pada hakikatnya nya itu hanyalah merupakan amanah dan ujian bagi kita semua kenaikan pangkat bagi personil Polri dalam arti khusus merupakan peningkatan beban kewajiban dan tugas serta tanggung jawab yang harus dipikul di pundaknya demikian halnya dengan saudara sandang saat ini itu artinya saudara memikul beban yang lebih berat dibandingkan pada saat saudara berpangkat sebelumnya, tambah AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Jangan pernah berhenti untuk selalu berlatih dan belajar karena dengan jalan tersebut saudara akan memiliki kemampuan dalam menghadapi tugas serta mendorong peningkatan kinerja di dalam organisasi kepolisian Republik Indonesia karena Polrii bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercaya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, tutup Kapolres.

Selesai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Jeneponto dilanjutkan dengan para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran serta Perwira Staf.