“Beliau sudah menjadi aset nasional yang harus kita dukung bersama,” ajaknya.

Di tempat yang sama, Yasir Perwakilan pemuda Maluku Papua juga bersuara menyatakan dukungan penuh terhadap Mantan Menteri Pertanian tersebut.

“Kami pemuda dari timur Indonesia menyatakan dukungan penuh untuk Puang Amran dengan segala kemampuan kepemimpinan, kedermawanan, kesederhanaan dan ke indonesiaan beliau. Saya menjadi saksi Puang Amran langsung turun ke masyarakat di wilayahnya Indonesia Timur dalam memberikan dukungan sarana dan prasana produksi pertanian,” ceritanya.

Hamjadid, Perwakilan pemuda Bali Nusa Tenggara juga berpendapat bahwa Amran Sulaiman orang baik yang layak memimpin Indonesia.

“Kami ikut membersamai pemuda-pemudi diseluruh indonesia untuk menyuarakan dukungan penuh kepada Amran Sulaiman untuk maju dalam perhelatan kontestasi Pilpres 2024 nantinya,” katanya.

Sementara itu, Budi perwakilan pemuda Jawa mengatakan bahwa kolaborasi seluruh pemuda di Indonesia menjadi bahan bagi kami untuk mendukung kolaborasi pemimpin Indonesia bagian barat dan timur Indonesia agar bersanding di Pilpres 2024 nanti.

“Kami sudah kenal lama dengan sosok Amran Sulaiman. Beliau layak kita suarakan sebagai tokoh sentral wakil Indonesia timur untuk bersanding dengan tokoh Indonesia bagian barat dalam memimpin Indonesia di 2024 nantinya,” pungkasnya.

Baca Juga : Heroisme Andi Amran Sulaiman Inspirasi RAAS Negeri Seribu Masjid

Pilihan Video