MAKASSAR – Camat Rapocini Syahruddin bertindak selaku Pembina Upacara dalam pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar, Senin (03/01/2022).

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara bendera tersebut para Lurah se-Kecamatan Rappocini, para pejabat struktural tingkat Kecamatan dan Kelurahan serta para staf.

Baca Juga : Camat Rappocini Langsung Konsolidasi dengan Para Lurah
Camat Rappocini Pimpin Apel Pagi
Camat Rappocini Pimpin Apel Pagi. Foto: Dok. Istimewa.

Dalam amanatnnya Syahruddin memberikan selamat kepada Sekcam Rappocini Syahrial Syamsuri yang telah dilantik menjadi Camat Ujung Pandang serta memperkenalkan 10 Lurah dari 11 Lurah se-Kecamatan Rappocini yang baru dilantik.

“Selamat kepada Sekcam Rappocini yang telah mendapat amanat sebagai Camat Ujung Pandang berkat doa kita semua, beliau memiliki desikasi yang tinggi terhadap kita semua terutama dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan sehingga mendapat apresiasi dari pimpinan,” ujar Syahruddin.

Ia juga menyampakan bahwa kecamatan rappocini memiliki 10 kelurahan dengan lurah baru.

“Hari ini kita juga memiliki formasi baru Kecamatan Rappocini, 10 Kelurahan memiliki Lurah yang baru dan tentunya kita semua mengucapkan selamat datang, selamat bekerja dan selamat menempuh karir yang baru. Dan untuk lurah yang telah berakhir masa baktinya di Rappocini, kita juga berterimakasih atas pengabdian selama ini,” tambahnya.

Baca Juga : Jum’at Bersih Kecamatan Rappocini

Pilihan Video