MAKASSARPSM Makassar mengumumkan sejumlah pemain barunya jelang mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 2021/22, Selasa (4/1/2022).

Klub berjuluk Juku Eja ini mengumumkan total 11 pemain yang direkrut untuk memperkuat PSM Makassar yang juga kembali akan berlaga dalam ajang AFC Cup nanti.

Baca Juga: PSM Makassar Resmi Akan Berlaga di AFC Cup 2022

Dari total 11 nama pemain tersebut, terdapat satu pemain yang berposisi sebagai kiper, adapula pemain senior yang kembali memperkuat Juku Eja, serta pemain muda asli Makassar yang sebelumnya bermain dengan Timnas Garuda Selection dan menjadi top skor Liga 1 musim 2019.

Berikut adalah nama-nama pemain yang menjadi rekrutan terbaru PSM Makassar:

1. Ferdinand Sinaga
2. Marinus Manewar
3. Rafli Asrul
4. Aditya Putra Dewa
5. Utam Rusdiyana
6. Delvin Rumbino
7. Abu Rizal Maulana
8. Dallen Doke
9. Ganjar Mukti
10. Julyanto Pratama
11. Manda Cingi

Direktur Utama PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin, secara resmi memperkenalkan sebelas rekrutan Juku Eja tersebut.

Munafri berharap jika para pemain yang menjadi rekrutannya tersebut dapat meningkatkan performa dari Juku Eja pada putaran kedua BRI Liga 1.

“Kami ucapkan selamat datang kepada pemain yang baru. Tentu kami hanya berharap meningkatkan performa tim di putaran kedua Liga,” kata Munafri yang kerap disapa Pak Appi, dikutip dari laman resmi PSM Makassar.

Appi juga menjelaskan jika para pemain tersebut tentu akan berjuang membantu PSM Makassar dalam menghadapi sejumlah pertandingan yang ketat baik di BRI Liga 1 maupun AFC Cup.

“Pemain-pemain yang datang ini akan bersama-sama kita mengarungi ketatnya putaran dua (BRI Liga 1 2021/22). Dan Insya Allah juga akan bersama-sama kita berjuang di AFC,” ujarnya.