MAKASSAR – Mengawali tahun 2022, Karantina Pertanian Makassar melakukan kunjungan silahturahmi ke sejumlah Entitas Pelabuhan di lingkungan Pelabuhan Laut Soekarno-Hatta Makassar antara lain Kantor Syahbandar, Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Pelindo, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Makassar dan PT. Terminal Peti Kemas Makassar, Selasa (05/01).

Baca Juga : Komitmen Amankan Nataru Karantina Pertanian Makassar Apel Bersama Instansi Terkait

Selain silaturahmi, kunjungan ini juga dilakukan dalam rangka ucapan terima kasih Karantina Pertanian Makassar terhadap Entitas Pelabuhan atas dukungannya dalam pelaksanaan Gebyar Ekspor tutup tahun 2021 yang telah terlaksana dengan baik dan sukses.

Dalam kunjungan silahturahmi ini Kepala Karantina Pertanian Makassar, Lutfie Natsir datang dengan didampingi Para Pejabat Lingkup Karantina Pertanian Makassar.

“Suksesnya pelaksanaan gebyar ekspor tutup tahun 2021 lalu tidak lepas dari dukungan para entitas pelabuhan Soekarno Hatta Makassar,” ujarnya.

Pihaknya berterima kasih karena telah diberi dukungan sehingga acara silaturahim dapat terlaksana.

“Kami dari karantina pertanian makassar mengucapkan terimakasih untuk dukungannya sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik dan sukses… Silaturahmi ini juga bertujuan agar dukungan tidak hanya berhenti pada gebyar ekspor tetapi jga sebagai Trigger pada pelaksanaan even eksport selanjutnya sehingga program Akselerasi Gratiek ( Gerakan Tiga Kali Lipat Eksport ) dapat terwujud di Sulawesi Selatan,” tutur Lutfie Natsir yang ditemui di sela-sela kunjungan.

Baca Juga : PT Vale Terapkan Pertanian Ramah Lingkungan di Blok Bahodopi

Pilihan Video