Bone, Rakyat News – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa  Amali Bone (HIPPMA Bone) Gelar Mubes Ke I di Gedung Serguna Yapit Jln A. Baso Mappasala Kelurahan Mampotu Kecamatan Amali Kabupaten Bone yang dibuka Langsung Oleh Bapak Camat Amali H. A. Massalasse, Sabtu (29/04/2017). Sekitar pukul 15.30 Wita

Kegiatan yang diselenggarankan selama 2 hari mulai tanggal 29-30 April 2017 dengan tema Reaktualisasi peran wija to Amali dalam mengawal pembangunan berkelanjutan, kegiatan yang diawali Tarian Padduppa oleh Anggota HIPPMA Bone.

Agenda Mubes Ke I HIPPMA akan membahas AD/ART dan GBHO Organisasi serta pemilihan Ketua Umum HIPPMA Bone untuk periode pertama.

Mubes Ke I HIPPMA Yang akan dihadiri Oleh Camat Amali, Dewan Pembinan Organisasi HIPPMA Rudi Hartono, H. Sahril Selaku Anggota Dprd Provinsi Sulsel Fraksi Demokrat, Hj Adriani Alimuddin Page selaku Anggota Dprd Kabupaten Bone Fraksi Golkar, turut Hadir Kepala Desa Se-Kecamatan Amali, Kepala Sekolah SMP/MTS dan SMA/MA Se Kecamatan Amali, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda Amali.

Menurut Salah satu pendiri Hippma, Iccank selaku mantan ketua Maperwa STIK Makassar, mengatakan pemuda pelajar dan mahasiswa harus aktif berorganisasi untuk melatih kepemimpinan dan diharapkan menjadi wadah dalam menunjukkan kreatifitas, kinerja nyatanya untuk turut membantu serta mengawasi pembangunan yang dijalankan pemerintah Kecamatan Amali.

“Pemuda Pelajar dan Mahasiswa sebagai agen of change dan agen of control wajib berperan aktif dalam segala bentuk kegiatan positif, atas dasar itulah kami mengajak seluruh teman-teman untuk berpikir lebih kritis, solutif dan kreatif dalam membangun Amali,” ujar Icchank. (*)