Masa pakai baterai dan pengisian daya Pixel 5 vs Pixel 5a

Di atas kertas, Pixel 5a dengan baterai 4.680mAh seharusnya memiliki sedikit keunggulan daya tahan dibandingkan Pixel 5 dan sel 4.080mAh-nya. Dalam praktiknya, keduanya hampir sama dengan nyaman bertahan sehari penuh dengan biaya tambahan.

Membandingkan runtime membutuhkan beberapa konteks. Pixel 5 dengan kecepatan refresh 90Hz yang diaktifkan bertahan selama 9 jam 29 menit pada pengujian baterai kami. Saat kami menurunkan kecepatan refresh variabel ke 60Hz, Pixel 5 mendapat angin kedua, mereda dalam 9 jam dan 53 menit. Pixel 5a mencatat waktu 9 jam 45 menit, berada di antara dua runtime tersebut. Perlu disebutkan bahwa kedua ponsel bekerja dengan baik selama penggunaan dunia nyata kami, terutama Pixel 5a, yang bertahan selama sekitar 10 jam waktu layar dalam dua hari.

Di bagian depan pengisian daya, kedua ponsel mendapatkan bahan bakar yang dipompa melalui port USB-C dan mendukung pengisian kabel 18W. Tidak seperti saudaranya yang lebih mahal, Pixel 5a tidak mendukung pengisian nirkabel atau pengisian nirkabel terbalik.

 

6. Kamera Pixel 5 dan Pixel 5a

Biasanya ada banyak info untuk diuraikan ketika berbicara tentang kamera ponsel, tetapi tidak dalam kasus ini. Itu karena Pixel 5 dan Pixel 5a memiliki pengaturan kamera yang sama persis di bagian depan dan belakang.

Kamera pada Pixel 5 dan Pixel 5a termasuk lensa sudut lebar 12 megapiksel (f/1.7) dan 16MP (f/2.2) di bagian belakang. Balikkan ponsel dan Anda akan menemukan kamera selfie hole-punch 8MP pada f/2.0.

Tidak banyak yang bisa dibandingkan di sini — kameranya identik. Yang ingin saya tekankan adalah, sementara perangkat keras pencitraan menua, kedua ponsel ini menghasilkan foto yang fantastis. Bidikan yang kami ambil menunjukkan warna yang sangat baik, rentang dinamis yang mengesankan, dan bahkan white balance. Selain itu, Google Night Sight tetap menjadi pemimpin industri untuk mengambil foto di lingkungan yang gelap.