Luwu Utara, Rakyat News – Rahman (17) warga dusun padangelle Desa Pattimang Kecamatan Malangke diparangi sekelompok pemuda asal Desa Waetuo Kecamatan Malangke Barat.

Rahman (17) diparangi berkisar pukul 21.10 Wita di Jalan Poros Belawa, Desa Pattimang Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (14/09/2018) malam.

Kronologisnya, Rahman pulang dari Belawa Dusun Gampua’E, Desa Pattimang, lalu dalam perjalanannya dibuntuti sekelompok pemuda yang tak dikenal kemudian pelaku mengeroyok si korban.

Korban karena di pukuli, sempat melakukan pembelaan pada dirinya. Namun apa daya nya karena sekelompok pelaku pengeroyokan jumlah lebih banyak.

Tak lama kemudian, sekelompok Pelaku melakukan aksi memarangi korban (Rahman) hingga robek bagian kepalanya.

“Karena korban diparangi dirinya sempat lari masuk ke kebun kelapa sawit untuk menghindari pelaku yang mengejarnya, “ujar Rahman saat ditemui media ini di Rumah Sakit Andi Djemma Masamba, Kamis (14/09/2018),malam.

Beruntung karena ada pemuda teman Rahman yang dengan cepat melaporkan kepada pihak keluarga sehingga mereka melakukan pencarian kepada Korban dan menemukan nya dalam keadaan lemas.

Haeruddin, yang menjemput korban sekaligus mengantar nya bersama pihak keluarga menuju rumah sakit Andi Djemma Masamba demi mendapatkan perawatan medis.

Hingga sekitar pukul 22.45 Wita korban mendapatkan perawatan medis dan taklama kemudian anggota satuan polres Luwu Utara datang dan melakukan olah TKP.

Atas kerjasama yang baik antara anggota polsek Malangke dan Polres Luwu Utara yang melakukan olah TKP, tak lama kemudian berhasil meringkus dua orang yang di duga pelaku utama, sementara pelaku lain diamankan pagi tadi, Jum’at (15/09/2018)

Pantauan media ini, kepada korban sore tadi sudah mengalami operasi.

“Alhamdulillah sudah usai operasi dan dokter berhasil mengangkat serpihan tulang tengkorak kepala yang rontok akibat aksi pemarangan yang dilakukan para pelaku, Warna putih itu tulang nya, “ujar orang tua korban.

Hingga informasi ini di turunkan, korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit andi Djemma Masamba