MAKASSAR – Hadir di Musrembang (Musyawarah Rencana Pembangunan) di Kelurahan Rappokalling, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin sosialisasikan program pemerintah kota Makassar.

Pada kegiatan Musrenbang, Alamsyah menyampaikan beberapa poin program pemerintah kota Makassar di Tahun 2022, yaitu kesehatan masyarakat percepatan vaksin 100%, keberssihan lingkungan (Sabtu Bersih) dan Pembangunan Ekonomi Lorong.

Baca Juga : Usai Pimpin Apel, Sekcam Rappocini Gelar Rakor Kebersihan

Pada kesempatan itu, Alamsyah lebih memprioritaskan percepatan target vaksinasi 100%, dari itu dia mengajak kepada RT RW, Ketua LPM, dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Rappokalling bersinergi dalam mensukseskan program tersebut.

Hadiri Musrembang Rappokalling, Alamsyah Minta Sinergitas RT RW dan Tomas
Foto: Dokumen Istimewa.

Selain itu, Alamsyah juga berharap kepada Lurah staf ASN dan non ASN, kelurahan Rappokalling agar bersungguh-sungguh menjalankan instruksi Walikota Makassar dengan membawa 1 orang lansia untuk divaksin.

“Di kesempatan ini saya mengajak kepada Ketua LPM, RT RW, dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Rappokalling untuk bersinergi dalam menyukseskan program bapak Walikota dan ibu Wawali dan saya juga berharap kepada Lurah dan ASN non ASN agar sungguh sungguh menjalankan instruksi bapak Walikota,” tutur Alamsyah.

Hadir dalam kegiatan Lurah Rappokalling, RT RW ketua LPM tokoh Masyarakat Rappokalling dan SKPD terkait, 17/112022.

Laporan Ib

Baca Juga : Camat Ujung Pandang Siap Sukseskan Program Wali Kota

Pilihan Video